anda mempunyai sebuah toko yang cukup ramai di kunjungi pelanggan. namun dalam transaksi penjualan anda masih menggunakan cara manual untuk menghitungnya, kemudian pada saat anda akan mendata barang masuk dan keluar, anda harus mencatat satu persatu dari setiap data barang, hal ini tentu membutuhkan waktu yang cukup lama dan tingkat kesalahan dalam melakukan transaksi maupun pengolahan data yang cukup tinggi. ini menyebapkan kerugian perusahaan mencapai hingga 20%.
dari masalah anda di atas kami mempunyai solusinya. dengan membangun software penjualan di toko anda, dengan penghitungan data transaksi yang lebih cepat dan afaktif, kemudain kemudahan dalam mengolah data, dari dataa pembelian data stok hingga data barang keluar yang telah terintegrasi. sehingga anda dapat mengolahnya dengan mudah. kemudian anda dapat juga langsung meligat/mencetak data laporan bulanan(laporan pembelian barang dan laporan penjualan).
software ini kami desain dengan sangat sederhana sehingga orang yang gaptek sekalipun dapat menggunakan software ini.


apakah software ini mahal.?

jawabanya TIDAK.


kami menjual software inventory ini dengan garga yang sangat murah. dengan Rp.1000.000 anda sudah dapat memiliki dan menggunakan software penjualan ini.



adapun

LAMPIRAN sebagai berikut..









jika anda berminat anda dapat hubungi kami di ;

hp  = 087898503223
pin = 51A67FD0