Sebagai anak muda yang baru merasuki masa pubertas. pasti pernah merasakan jatuh cinta dan patah hati. saat kita jatuh cinta pada seseorang dan orang tersebut membalas cinta kita. maka kita akan merasa senang luar biasa. namun jika orang tersebut menolaknya, betapa sakitnya hati kita, semua pengorbanan yang kita lakukan ternyata sia-sia. istilah kerenya ya cintaku bertepuk sebelah mata ehh salah sebelah tangan maksutnya. pasti kita merasa tak berarti hidup di dunia ini, sampai-sampai ada yang ingin mengakhiri hidupnya karena cintanya di tolak.
waah gaswat deh kalo sampe kita kaya gini.
nah pada posting saya kali ini, saya ingin berbagi sedikit pngalaman, tenteng bagai mana cara  mengobati kegalauan yang sudah tingkat dewa itu. meski tidak banyak sih tapi saya yakin setelah anda membaca artikel saya ini, pasti anda merasa lebih baik dari sebelumnya.
ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengobati rasa galau. ett tenang aja kalian tidak perlu bayar kok semuanya free alias gratis.
yang anda perlukan hanyalah, membaca artikel saya dengan baik, dan di mengerti dengan baik pula, jangan sampai salah tanggap oke.

baik lah obat anti galau yang pertama :
1. anda isi kekosongan waktu anda dengan kesibukan, yang mampu membuat anda lupa dengan si Do'i. seperti menonton TV, mendengarkan Radio, browsing internet, mendengarkan musik, atau traveling berwisata di tempat-tempat yang indah.;

2. berolahraga, untuk melancarkan otak kita dan pastinya badan kita menjadi lebih segar dan sehat;

3. lakukan apa yang menjadi kesukaan anda (hobby anda). apapun itu bentuknya;

4. sharing dengan teman terdekat, untuk sekedar melepaskan pikiran yang penat, ataupun meminta pendapat dan solusinya;

5. inilah poin terahir dan yang paling mujarap, lakukanlah shalat sunah dan berdo'a lah untuk mendapat petunjuk dari allah.swt. dua (2) rakaatpun sudah cukup, buat yang non muslim dapat sembahyang sesuai ajaran agamanya masing-masing;

nah sekarang gimana, udah dapat solusinya kan,? untuk mengobati rasa galau, atau sekedar menguranginya.

jangan lupa di share ya biar temaan-teman kalian pada tau semua dan tidak ada lagi remaja muda/i yang galau-galauan.
terimakasihOBAT ANTI GALAU