sebagai salah satuy syarat kelulusan siswa smk dan juga sampai dimana kemampuan seorang siswa smk memahani materi produktif yang di berikan oleh para guru di sekolah. sebadai siswa smk maka saya juga berkewajiban menyelesaikan ujian kopetensi ini dengan baik. saya di beri tugas untuk membuat sebuah IKLAN LAYANAN MASYARAKAT dalam pembuatan iklan ini ada 4 aspek yang harus saya kuasai
1. pembuatan objek 2D
2. audio
3. objek 3D
4. pembuatan objek gambar warna
ke empat aspek ini sesuai dengan jurusan saya yaitu multi media. yang berorientasi
pada multimedia production. yaitu ilmu komputer yang mempelajari tenteng pemroduksian. seperti video,musik, game, dal lain sebagainya.
dalam postingan saya kali ini saya akan meng-upload file video IKLAN LAYANAN MASYARAKAT  yang telah di uji oleh penguji resmi dari perguruan tinggi baturaja SUMSEL

demikian hasil karya andika kamiswara. dan buat adik adik yang bekkenan untuk belajar membuat iklan layanan masyarakar silahkan di download.